RTQ Mulai Bermanuver Usai Deklarasi Maju Muscab, Benahi Markas Tatap Pemilu 2024

Senin, 9 Agustus 2021 07:11

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai mendeklarasikan diri maju bertarung di musyawarah cabang (Muscab) PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mulai bermanuver dengan melakukan renovasi kantor DPC PPP Kota Makassar.

“Alhamdulillah, pagi ini kami memulai renovasi kantor DPC PPP kota Makassar,” ujar RTQ saat dihubungi, Senin (9/8/2021).

Ia berinisiatif melancarkan kerja-kerja politik sejak dini jauh sebelum perhelatan akbar politik tahun 2024 digelar.

Anggota Komisi Hukum DPRD Kota Makassar itu menyebut jadwal Muscab terpaksa ditunda karena alasan pandemi belum menunjukkan penurunan signifikan.

“Berhubung jadwal Muscab tertunda karena pandemi, kami khawatir jika berpatokan menunggu pandemi rendah, baru memulai bekerja untuk 2024, tentunya kita akan ketinggalan dari Partai lain,” katanya.

Ia mengklaim, inisiatifnya merenovasi kantor sekretariat bukan tentang siapa yang nantinya menjadi ketua partai, tetapi tentang bagaimana mengukur loyalitas kader terhadap partai tempatnya bernaung.

“Ini bukan tentang siapa yang nantinya menjadi ketua, tetapi ini tentang bagaimana semua kader peduli terhadap Partai ini. Saya berpandangan, jika ingin menang 2024 maka yang harus pertama kita benahi adalah markas kita,” tegasnya. (dra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI