Menegok Antusias Ibu Hamil Ikut Vaksin

  • Bagikan

Demi mengantisipasi hal ini, pelaksana meminta masyarakat agar memanfaatkan area sekitar gedung guna tidak berkerumun. 

Dengan tingginya minat warga dalam menerima vaksin Covid-19 ini. Tak membuat warga memutar balik. Apalagi vaksinasi diperuntukkan untuk dosis pertama. 

Pelaksanaan vaksinasi di tempat ini, memang sudah berlangsung dua hari, Kamis-Jumat, 26-27 Agustus. Sebagai penutup layanan vaksinasi di titik ini. 

"Vaksinasi hari ini, kita masih menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan total sasaran sama 1.250 orang. Diperuntukkan bagi yang belum menerima vaksin, karena dari kemarin dan hari ini, kita target  di titik ini, sebanyak 2.500 dosis vaksin," ungkap Koordinator Vaksinasi Kapten CKM Muhammad Solikhan kepada FAJAR. 

Kapten Solhikan yang juga Katim Vaksinasi Kodim 1408 BS MKS ini tak menampik jika antusias masyarakat ikut vaksin, sangat tinggi. 

"Memang tadi pagi terjadi penumpukan. Karena kita khususkan untuk dosis pertama. Sehingga mereka yang belum menerima vaksin tentu beramai-ramai datang kesini. Bahkan kemerin pun terjadi hal yang sama. Ini menandakan minat masyarakat terus bermunculan untuk terus menekan virus secara bersama," pungkasnya. (rul)

  • Bagikan