Baznas Sulsel Buka Pendaftaran Calon Pimpinan, Ini Syarat dan Tahapannya

Kamis, 2 September 2021 13:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sulawesi Selatan membuka pendaftaran calom pimpinan periode 2021-2026.

Proses pendaftaran dibuka mulai 31 Agustus hingga 9 Oktober mendatang. Ada tiga tempat pendaftaran, yakni Kantor Baznas Sulsel di Jl Mesjid Raya, Sekretariat Pansel di Biro Kesra Setda Sulsel dan Kanwil Kemenag Sulsel bagian Kasi Pemberdayaan Zakat Wakaf.

Adapaun syarat umum calon pimpinan diantaranya, WNI, beragama Islam, berumur minimal 40 tahun, bukan kader parpol, sehat jasmani dan rohani dan kompeten di bidang pengelolaan zakat.

Selain syarat umum, bagi yang berminat wajib menyerahkan beberapa syarat administrasi. Diantaranya, surat permohonan jadi pimpinan Baznas Sulsel, fotokopi KTP, riwayat hidup danpas photo. Format berkas administrasi bisa diakses di hhtps:bit.ly/FormatCapimBaznas.

Nantinya, mereka yang mendaftar akan melewati tiga tahapan seleksi. Mulai dari seleksi administrasi,kompetensi hingga wawancara.

Untuk informasi lebih jelas, calon pendaftar bisa mengakses media sosial Baznas Sulsel, Kantor Baznas Provinsi Sulsel (Facebook) dan baznas_provinsi_sulsel (Instagram) atau bertanya ke email Baznasprov.sulsel@baznas.or.id.(msn/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI