Ivendo Turut Partisipasi Dalam Gelaran Gebyar 75.000 Vaksin

Jumat, 3 September 2021 13:30

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Indonesia Event Industry Council (Ivendo) DPD Sulsel Sukses dengan Gelaran Vaksin Merdeka berKonsep Vaksin Vacation Agustus lalu, Kembali IVENDO ikut ambil bagian dan berkolaborasi dalam program Gebyar 75.000 Vaksin yang di Selenggarakan oleh Kalla Group, IDI, PMI, kesdam dan Pemkot, serentak di 11 titik di Kota Makassar pada 1-3 september 2021.

Ivendo Sendiri khusus mengelolah lokasi di Asrama Haji Sudiang, dengan mengangkat kemasan konsep vaksin untuk jamaah. Kegiatan yang dikemas tidak saja berupa program vaksinasi ini juga dirangkaikan dengan Bazzar yang di melibatkan oleh UMKM dan Travel Haji dan Umrah.

“Alhamdulillah, Dukungan UPT Asrama Haji melalui Kepala UPT asrama haji Bapak H. Ikbal Ismail sangat besar, kenapa tema Vaksin Untuk Jamaah yang kita angkat karena Lokasi pelaksanaan Vaksin Khususnya berada di Asrama Haji adalah wilayah yang diperuntukkan untuk kegiatan Umrah & Haji, kita ingin mengajak para Jamaah yang tertunda, calon Jamaah agar dapat melakukan Vaksin sebagai bagian penting dalam proses dan syarat perjalanan kedepan,” ucap Mawardha, Pj Sekum Ivendo yang juga pengurus di Amphuri.

Program gebyar 75.000 Vaksin setidaknya memiliki 4 pesan utama diantaranya : sebagai bagian dari komitmen besar Kalla Group untuk mempercepat Program Vaksinasi menuju Makassar herd Immunity, juga bagian dari komitmen Ivendo menjadi mitra pemerintah dan Lembaga apapun dalam mendukung pemulihan ekonomi.

“Kami ingin punya peran disitu. selanjutnya sebagai Upaya untuk menghidupkan sektor parjalanan Ibadah (Industri Umrah & Haji) dengan melaksanakan kegiatan di Asrama Haji, dan terakhir tentu saja Mendukung Bangkitnya UMKM sektor yang paling terdampak selama Pandemik ini terjadi,” tutup Faizal Rizky Tawil, Ketua Ivendo Sulsel.

Komentar

VIDEO TERKINI