Persiapan Pilgub, NH Support Kerja Tim Pemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Politikus senior Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) menunjukkan keseriusan menghadapi pemilihan Gubernur Sulsel, 2024 mendatang. Ia mensupport penuh kerja timnya di lapangan.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini sampai melakukan evaluasi khusus kepada tim pemenangannya yang sudah bergerak sebulan terakhir. Termasuk menyerap aspirasi kader di Sulsel. "Jadi tidaknya saya maju (di Pilgub), tergantung kerja tim ini," kata Nurdin Halid yang baru tiba dari Jakarta, Kamis, 9 September.

NH mengatakan bila suara kader besar menginginkan dia maju di Pilgub Sulsel, maka dengan tekad kuat bersedia kembali bertarung. “Tapi bila dorongan kader Golkar kecil, maka cukup sampai di sini. Kita tunggu seperti apa laporan Pak Aru dan Irwan kerja mereka,” ujar Ketua Dekopin itu

Ketua tim Farouk M Betta (Aru) bersama sekretaris Irwan Muin melaporkan sejumlah hal kepada NH. Hadir juga Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid. Sejauh ini, Aru mengatakan pihaknya masih bekerja menyerap aspirasi kader Golkar Sulsel. Mulai dari kader terbawah hingga pengurus DPD II se-Sulsel.

“Sudah ada tujuh hingga delapan DPD II yang menyatakan kesiapan bekerja untuk NH, termasuk sejumlah senior Golkar Sulsel,” ucap Aru. Sekadar diketahui pada Pilgub Sulsel lalu, NH yang berpasangan Azis Kahar Mudzakkar finish di urutan kedua dibawah pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Lalu pasangan Ichsan YL-Andi Mudzakkar diurutan ketiga.

Saat itu, paslon NH-Azis mampu merauh 1,2 juta suara. Bagi Aru, modal ini cukup signifikan untuk memenangkan kembali mantan Ketua Umum PSSI ini di Pilgub mendatang. Timnya sementara bekerja dan melakukan evaluasi.

  • Bagikan