Rayakan Dies Natalis Ke-33, Politani Pangkep Hadirkan Alumni Virtual Homecoming

Kamis, 9 September 2021 18:33

IST

FAJAR.CO.ID — Kamis, 9 September 2021, Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan memperingati Dies Natalis yang ke-33 secara virtual. Penghelatan agenda tahunan tersebut dilaksanakan di ruang LT Gedung terintegrasi dan dihadiri oleh Direktur, para pembantu Direktur, serta ketua dan anggota senat. Selain itu, hadir pula secara langsung para tamu undangan di antaranya Kasubag Kesejeahteraan Rakyat Pemkab Bombana, Kepala BRI Cab. Pangkep, Kapolsek Mandalle, dan Tokoh Masyarakat. Perayaan Dies Natalis kali ini mengusung tema “Politani Pangkep Tangguh, Politani Pangkep Tumbuh” dengan harapan optimis bergerak maju menegakkan integritas, tangguh karena bersama, dan tumbuh karena dewasa.

Saat ini, pandemi Covid-19 belumlah sirna. Untuk itu, serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Politani Pangkep ke-33 dilaksanakan secara Daring dan Luring Terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Salah satu rangkaian acara Dies Natalis Ke-33 adalah hadirkan acara alumni Virtual Homecoming atau acara temu alumni secara daring. Sesi ini dipandu oleh Latifathul Nafsi salah satu mahasiswi terbaik Politani Pangkep bersama Direktur.

Dalam sambutannya, Direktur menyapa para alumni dimanapun berada dan mengundang dengan hormat kepada para alumni untuk berkunjung di Politani Pangkep. Direktur menyampaikan informasi tentang perkembangan terkini Politani Pangkep sebagai perguruan tinggi vokasi yang menduduki urutan 9 terbaik Politeknik Se-Indonesia. Beliau juga menyampaikan bahwa Antara alumni dengan Politani Pangkep selalu ada relasi yang saling mendukung satu dengan lainnya. Sinergitas antara alumni dengan Politani diharapkan dapat membuahkan kesuksesan bersama, karena peranan ikatan alumni tidak hanya cukup memberikan dukungan agar visi dan misi kampus bisa tercapai, melainkan alumni juga menjadi ujung tombak dalam rangka meningkatkan reputasi kampus di masyarakat.

Komentar

VIDEO TERKINI