Unika Mamuju Kolaborasi Unifa Pengembangan SDM

Selasa, 14 September 2021 20:29

FAJAR.CO.ID, MAMUJU – Universitas Tomaka dan Program Pasca-Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Fajar sepakat bekerja sama dalam Penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan kengabdian kepada masyarakat. Kedua pihak sudah menandatangani MoU di Kantor Prodi S2 Unifa, Senin 13 September kemarin.

“Semoga UNIFA bisa jadi pembimbing untuk Universitas Tomakaka. Dan paling utama kita bisa kerja sama mengembangkan institusi melalui kolaborasi Tri Darma Perguruan Tinggi dan pengembangan Sumber Daya Manusia kita,” kata Rektor Universitas Tomakaka, Syahril.

Pihak pertama dan kedua secara bersama memanfaatkan sumber daya secara profesional. Kedua pihak juga sepakat melakukan promosi untuk setiap kegiatan yang dilakukan bersama.

Selain itu kedua pihak juga akan bekerja sama dalam peningkatan kapasitas dan kapabilitas dosen Universitas Tomakaka dan Program Pasca-sarjana Ilmu Komunikasi Unifa.

Direktur Pendidikan Universitas Tomakaka, Muhammad Ybnu menambahkan bahwa bentuk konkrit kerja sama ini antara lain, mendorong tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Unika Muju untukanjut studi yang S2 yang linear dengan prodi S2 di Unifa.

“Misalnya untuk Magister Ilmu Komunikasi di Fisipol dan Magister Teknik di Unifa,” ungkapnya

Proses penandatanganan MoU ini dihadiri langsung oleh Ketua Prodi S2 Unifa, Dr Muhammad Asdar beserta untusut Civitas Akademika kedua universitas. (Wir/ )

Komentar

VIDEO TERKINI