IKA Hukum Unhas se Jabotabek Dukung Prof Farida Patittingi Jadi Rektor

  • Bagikan

"Kami selaku ketua dan warga IKA Fakultas Hukum Unhas se Jabodetabek akan mendukung Prof Farida dengan segala sumber daya dan jaringan yang dimiliki oleh warga IKA Hukum se Jabodetabek menuju kursi rektor Unhas," terang Imran.

Hadir dalam acara silaturahmi alumni FH Unhas se Jabodetabek antara Prof Faisal Abdullah yang menjabat sebagai Deputi Pemberdayaan Pemuda di Kemenpora, advokad pertambangan Jamhur, hadir pula Ketua IKA Unhas se Jabodetabek Muhammad Ismak, kurator muda Resha Agriansyah, serta Ketua Paguyuban Korbam UU ITE Muhammad Arsyad.

Sementara itu, Prof Farida Patittingi yang mendapat dukungan untuk menjadi rektor selanjutnya di Universitas Hasanuddin menyatakan terima kasih dan memberikan apresiasi positif terhadap dukungan terhadap dirinya tersebut.

"Terima kasih atas dukungannya, mohon doanya serta mari bersama2 memajukan Unhas kita . Dengan kontribusi alumni ke alamamater maka akan memajukan dan meningkatkan reputasi universitas kita," terang Prof Farida.

Saat ini, Prof Farida Patittingi merupakan Dekan Fakultas Hukum Unhas dan menjadi salah satu calon rektor Unhas yang telah mendaftar bersama tujuh calon lainnya.

Diketahui, proses pemilihan calon rektor Unhas oleh senat akademik akan dimulai pada 1 November sampai 27 Desember 2021. Kemudian, penyerahan hasil pemilihan rektor oleh senat akademik ke Majelis Wali Amanat paling lambat dilakukan pada 31 Desember 2021 dan penetapan rektor Unhas yang baru paling lambat pada 27 Januari 2022. (rul)

  • Bagikan