IKA Hukum Unhas se Jabotabek Dukung Prof Farida Patittingi Jadi Rektor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ikatan Kelurga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) se Jabodetabek menyatakan dukungan kepada Prof Farida Patittingi untuk menduduki jabatan rektor Unhas.

Pernyataan dukungan diberikan dalam acara silaturahmi IKA Hukum Unhas dengan Prof Farida yang digelar di Daima Noorwod Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021) malam. Silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan alumni Fakultas Hukum Unhas yang tengah berkarir di Jakarta.

Ketua IKA Hukum Unhas se Jabodetabek, Imran Nating, mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh para alumni kepada Prof Farida bukan hanya karena ikatan emosional. Tapi melihat secara obyektif terhadap kemampuan Prof Farida membawa Unhas lebih baik di masa depan.

"Kami percaya, di bawah kepemimpinan Prof Farida maka Unhas di masa datang akan lebih berkembang," tutur Imran Nating.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menyebutkan, sejauh ini kalangan alumni terus memantau dan melihat capaian khususnya yang diraih Fakultas Hukum Unhas di bawah kendali Prof Farida Patittingi.

"Secara perkembangan akademis maupun fasilitas di Fakultas Hukum Unhas makin berkembang dan baik. Ini secara kasat mata bisa jadi acuan awal kelayakan Prof Farida memimpin Unhas. Tidak aa keraguan untuk mendukung menjadi rektor Unhas selanjutnya," urai Imran Nating lebih lanjut.

Di sisi lain, Imran Nating menyebutkan kalau jaringan nasional maupun internasional yang dimiliki oleh Prof Farida sangat memenuhi kapasitas untu menjadi rektor Universitas Hasanuddin.

  • Bagikan