Ditaklukan Barito Putera, Pemain Senior PSM: Kita Coba Pertandingan Berikutnya

Selasa, 28 September 2021 14:43

Zulkifli Syukur

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Pemain senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur menyebut timnya akan berusaha melupakan kekalahan timnya saat melawan PS Barito Putera, semalam.

Zulkifli menyebut akan mencoba berusaha keras pada laga selanjutnya pada saat melawan Persib Bandung.

“Kita akan mencoba pada pertandingan berikutnya (melawan Persib Bandung), ucap Zulkifli pada sesi konferensi pers virtual, Senin (27/9/2021).

Sebelumnya PSM Makassar harus takluk dengan skor akhir 2-0 dari PS Barito Putera pada pekan kelima Liga 1 musim 2021/2022.

Kekalahan ini merupakan kekalahan perdana PSM setelah ditangani Pelatih asal Bosnia and Herzegovina, Milomir Seslija

Kekalahan tersebut disinyalir karena jadwal PSM Makassar yang padat pada pekan kelima ini, belum lagi mereka harus bermain pada pukul 15.15 WIB, yang cukup menguras stamina.

Kendati demikian, Zulkifli enggan menyalahkan jadwal pertandingan, sebab Bario juga memiliki jadwal yang sama padatnya dengan PSM.

“Ya kita tidak bisa beralasan dengan jadwal, karena Barito juga bermain di waktu yang sama, kita hanya kurang beruntung di pertandingan kali ini,” ucapnya.

Pertandingan PSM dan Barito sendiri digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, senin (27/9/2021) pukul 15.15 WIB. (zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI