Ribuan Mahasiswa, Dosen, dan Warga di STIM LPI Makassar Divaksin Covid-19

Selasa, 5 Oktober 2021 22:25

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ribuan mahasiswa, dosen dan warga di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen-Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM-LPI) Makassar melakukan vaksinasi. Vaksinasi ini sebagai upaya penanganan Covid-19 dan membentuk hard immunity.

“Kita lakukan vaksinasi sebagai bentuk percepatan penanganan Covid-19 dan membentuk hard immunity,” kata Ketua Harian Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen-Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM-LPI) Makassar, Syahrum Makkurade, Selasa (5/10/2021).

SYAHRUM menjelaskan, vaksinasi Covid-19 ini dilakukan kerja sama dengan Polda Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar. Ia menyampaikan terimakasih dan mendukung upaya Pemerintah.

“Terimakasih banyak kepada Polda Sulsel dan Pemerintah Kota Makassar. Kita dukung upaya yang dilakukan Pemerintah saat ini, dalam penanganan Covid-19,” jelasnya.

Sebanyak 1.000 mahasiswa, dosen dan warga sekitar divaksin Covid-19. kegiatan ini diharapkan terus dilakukan disejumlah tempat agar membentuk kekebalan tubuh manusia dan mengakhiri pandemi Covid-19. (selfi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI