Baksos Perempuan Indonesia Maju Bantu Pulihkan Perekonomian Masyarakat

Jumat, 8 Oktober 2021 13:26

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Setelah sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara dua tahap pada bulan Agustus-September 2021 lalu di Mall Phinisi Point Makassar.

Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan kini terus hadir dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan herd immunity dan memulihkan perekonomian masyarakat.

Melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh Perempuan Indonesia Maju, Jumat (8/10/2021). Baksos ini membagikan paket bantuan berupa sembako ditambah dengan sayuran segar ke masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Andi Evi Angraeni Taufan Muhtar mengatakan ditengah pandemi Covid-19 saat ini masyarakat sangat banyak yang membutuhkan bantuan dari donatur.

“Saat ini Alhamdulillah kami banyak menerima support dan bantuan daripada donatur yang berhati mulia untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu khususnya di Kota Makassar,” ujar Andi Evi.

Melalui organisasi Perempuan Indonesia Maju, kata dia, pihaknya mengadakan bakti sosial sesuai dengan tema Kementerian sosial bahwa PIM siap berbakti untuk masyarakat di perempuan Indonesia maju yang maju, mandiri dan modern.

“Baksos ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat Makassar khususnya yang benar-benar membutuhkan bantuan. Terima kasih kepada beberapa sponsor yang kami tidak dapat sebutkan satu-persatu dalam membantu kami,” terangnya.

Sementara itu, Ketua umum Perempuan Indonesia Maju, Ida F Noer Haris mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam rangka pelantikan Perempuan Indonesia Maju yang akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang.

“Jadi sudah ada berbagai kegiatan telah di laksanakan dan masih ada lagi rangkaian kegiatan lainnya. Seperti biasanya kami bagikan sembako tapi kali ini kami menambahkan sayuran segar yang bermacam-macam. Mengingat masyarakat butuh asupan makanan sehat pasca Corona,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI