Sekjen Gerindra Tinjau Vaksin Massal di Makassar, Erick Horas: Ada 3000 Vaksin Sinovac untuk 15 Kecamatan

Sabtu, 9 Oktober 2021 09:42

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kiri) saat meninjau vaksin massal di Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke Kota Makassar, Jumat (8/10/2021).

Ahmad bersama rombongan didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar DPC Gerindra Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua MPR RI itu mengapresiasi kegiatan Gerindra Makassar yang turut aktif membantu pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

“Saya bersyukur hari ini bisa berkunjung ke acara vaksinasi DPC Gerindra Makassar. Ini adalah bagian dari program DPP yang sudah berjalan kegiatan setengah juta dosis vaksin untuk masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani juga memberikan apresiasi kepada 24 DPC Gerindra kabupaten/kota se-Sulsel yang sedang atau telah mensukseskan progran vaksinasi DPP.

“Vaksinasi ini adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam melawan Covid1-9. Satu-satunya cara melawan pandemi ini adalah vaksin. Inilah ikhtiar Partai Gerindra dalam mendukung pemerintah,” jelasnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Makassar Erick Horas mengatakan pihaknya mendapat bantuan vaksin dari DPP sebanyak 3000 dosis vaksin jenis sinovac.

“Hari ini kami vaksin sekitar 350 dosis, sisanya nanti akan dibagi ke 15 kecamatan di Makassar. Proses pembagiannya itu tiap Dapil, penanggung jawabnya adalah Anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra,” kata Erick.(IKS/yus/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI