Wanita Ini Kaget Beli Ayam Goreng Dipenuhi Belatung, Netizen: Itu Bonus!

Senin, 11 Oktober 2021 09:27

Ilustrasi ayam goreng

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mungkin anda harus berhati-hati dalam setiap pembelian makanan siap saji. Apalagi di tempat yang tidak steril. Ya, beginilah jadinya.

Seorang wanita yang tak diketahui identitas serta asalnya, curhat soal pengalamannya usai membeli makanan siap saji yang mirip dengan ayam goreng.

Dalam akun Instagram yang diposting oleh @fakta.indo, terlihat makanan mirip ayam goreng milik wanita yang merekam video itu memperlihatkan makanan yang seharusnya ia akan santap, justru dilumuri dengan belatung.

Belatung tersebut meliuk-liuk di dalam daging itu. Si wanita itu mengaku, padahal daging miliknya itu belum cukup sehari, sejak ia beli di penjualnya.

“Padahal baru beli tadi siang,” demikian perkataan wanita dalam video berdurasi tujuh detik yang dilihat.

Netizen yang melihat video itu pun geli dan sekaligus jijik dengan daging itu. Tapi sebagian justru berpikir positif dengan kehadiran belatung dalam daging tersebut.

“kan bonus protein,” tulis akun @lukmanul yang diakhiri emoticon tertawa dalam komentarnya.

Di balik video itu, ada netizen yang membantah. Menurutnya, mustahil hidup puluhan belatung dalam daging yang telah dimasak atau pun digoreng.

“Pingin viral tp dengan cara bodoh. Gak semudah itu ferguso. Belatung dalam daging klo dimasak pasti ikut mati,” bantah @I.cadil.

Video tersebut telah disaksikan sebanyak 645 ribu lebih tayangan, dan dibanjiri dua ribu lebih komentar dari penghuni jagad dunia maya. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI