KALLA Sukses Salurkan 115 Ribu Vaksin ke Masyarakat Umum

  • Bagikan

Selanjutnya, gerakan vaksinasi ini pun masih akan dilanjutkan dalam bulan ini. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kalla Group ke-69, Kalla Toyota dan Yayasan Hadji Kalla bekerjasama dengan Kodam XIV Hasanuddin bakal menggelar Gebyar Vaksin serentak di 21 lokasi se-Sulawesi Selatan selama 21-22 Oktober 2021. Masyarakat bisa melakukan vaksin pertama maupun kedua dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Sinovac dalam kegitan ini.

“Kami juga telah melakukan komunikasi langsung bersama Bapak Pangdam XIV Hasanuddin. Beliau pun kembali menyambut baik untuk sama-sama menyukseskan gerakan vaksinasi serentak di Sulawesi Selatan ini serta meminta semua Komandan Kodim untuk meng-suppport setiap titik lokasi vaksin,” ungkap Subhan.

Pelaksanaan vaksinasi selama dua hari tersebut juga kembali bekerjasama dengan KKodam XIV Hasanuddin Sebutkan itu yg tgl 21 dan 22 kerjasama dengan kodam xiv hasanuddin. Sampaikan juga bahwa panglima menyambut baik kerjasama vaksin se sulawesi selatan, dan telah meminta semua komandan kodim untuk mwngauppor setiap titik lokasi vaksin. (rls)

  • Bagikan