DPD Pospera Sulsel Perkuat Kepengurusan Lewat Kemah Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA-- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Sulawesi Selatan melaksanakan "Kemah Silaturahmi" yang berlangsung selama 3 hari (15-17 Oktober 2021) di Malino Gowa.

Kegiatan ini menjadi ruang memperkuat kepengurusan DPD Pospera Sulsel, sekaligus ajang silaturahmi antara PENA 98 sebagai Pembina dan juga organisasi sayap seperti Dewan Mahasiswa Pospera, Pospera Tunarungu, LBH Pospera.

"Ini kita adakan untuk mendapatkan masukan kepada DPD untuk penguatan organisasi dan program kedepan yang akan dijalankan", ungkap Dedy Abrar Hamsir selalu Ketua DPD Pospera saat memberikan sambutan.

Abrar berharap, setelah Kemah Silaturahmi ini, pengurus dan organisasi sayap Pospera Sulsel kembali menjalankan program-program penguatan organisasi.

Ia juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat, akan dilaksanakan Konsolidasi 24 DPC Kab/Kota yang tersebar di Sulsel.

"Kami sudah rencanakan juga, Konsolidasi untuk seluruh DPC. Rencananya di Barru. Agar setiap DPC juga kembali melakukan penguatan di daerah masing-masing" tambahnya.

Hadir juga anggota PENA 98 sekaligus Dewan Pembina DPD Pospera Sulsel diantaranya Hasbi L, Yervis Pakan, Supratman, Humaerah.

Mewakili Dewan Pembina lainnya, Supratman menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang masih terus memiliki semangat untuk bergerak mengembangkan Pospera sebaiknya organisasi massa yang dilahirkan para pentolan aktifis 98.

"Pospera lahir untuk melanjutkan perjuangan kami aktifis 98. Organisasi ini memiliki semangat dalam menjaga dan mempertahankan 4 pilar berbangsa dan bernegara", ucap Supratman saat memberikan sambutannya yang sekaligus membuka acara.

  • Bagikan