Giliran Pengusaha Properti Dukung Andi Rahim Maju di Pilkada Lutra 2024

  • Bagikan

"Kalau banyak pengusaha memberikan dukungan, itu karena Andi Rahim punya visi dan kita tahu pasti men-support pengembangan usaha, baik skala kecil maupun besar. Apalagi latar belakangnya sebagai pengusaha nasional sukses dan Ketua Apindo Luwu Utara, ya tidak perlu diragukan," ungkap Riswan.

Dukungan Riswan itu diapresiasi oleh Andi Rahim dan akan sekuat tenaga dijawab dengan kinerja nyata, bila memang kelak diberikan amanah memimpin Lutra.

Ketua Bappilu Gelora Sulsel itu melanjutkan agar Lutra bangkit dan pulih memang butuh kerja keras dan sinergitas. Salah satu penggerak perekonomian yang memang harus disokong ialah kalangan pengusaha.

"Pengusaha atau pelaku usaha, baik skala kecil maupun besar harus terus didorong untuk berkembang. Jika perlu dibukakan ruang untuk bekerja sama, baik tingkat regional, nasional dan internasional. Kalau mereka sukses, pastinya perekonomian daerah ikut terdongkrak. Begitu pula masalah pengangguran dan kemiskinan, perlahan akan dapat teratasi," pungkasnya. (*)

  • Bagikan