Ribuan Akomodasi Privat yang Lengkap dan Nyaman, Cek di Traveloka Holiday Stays

  • Bagikan

Traveloka Holiday Stays menawarkan fitur-fitur baru yang dapat memungkinkan konsumen mengakses layanan ini secara mudah dan aman. Fitur seperti Discovery Mode, memungkinkan konsumen mencari akomodasi privat sesuai dengan destinasi dan harga secara fleksibel tanpa harus memasukkan tanggal secara spesifik (fitur ini telah tersedia secara bertahap dan akan tersedia secara serentak mulai 1 Desember 2021).

Konsumen juga dapat mengetahui informasi akomodasi privat pilihan secara lengkap melalui fitur Complete Accommodation Information. Fitur lainnya yaitu Chat Pengelola mempermudah konsumen untuk menghubungi pengelola properti secara langsung melalui platform pesan untuk keperluan menginap. Konsumen juga dapat dengan mudah mencari properti sesuai dengan filter tipe akomodasi yang diterapkan: vila, resort, glamping, apartemen, hingga private homes.

Tidak kalah penting, para konsumen juga dapat menemukan pilihan akomodasi privat Traveloka Holiday Stays yang sudah terdaftar menjadi mitra CleanAccommodation sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih properti yang telah memiliki sertifikasi CHSE guna memastikan penerapan safe travel dengan protokol kesehatan yang ketat.

Yoga Iswara, Corporate GM of Maca Villas & Spa, Mitra Traveloka Holiday Stays menyampaikan dukungannya terhadap peluncuran produk Traveloka Holiday Stays di aplikasi Traveloka, “Sebagai pelaku industri pariwisata, kami sangat mengapresiasi langkah Traveloka menghadirkan produk Traveloka Holiday Stays yang diharapkan dapat semakin mempromosikan layanan akomodasi privat kepada publik. Hal ini tentunya dapat membantu menggerakan roda usaha mitra di bidang akomodasi dan juga meningkatkan kembali minat masyarakat untuk berwisata dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan.”

  • Bagikan