Pengurus Baru Komunitas Aisyiyah Unismuh Makassar Segera Dilantik

Kamis, 25 November 2021 10:15

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Komunitas Aisyiyah Unismuh Makassar telah melakukan pemilihan ketua baru untuk periode selanjutnya.

Drs Mawardi Pewangi selaku Wakil Rektor IV Univ Muhammadiyah Makassar yang membidangi AL Islam Kemuhammadiyahan dan aktifitas keagamaan menyaksikan secara langsung pemilihan tersebut yang dilakukan secara musyawarah mufakat dengan sistem kolegial. Kegiatan ini berlangsung diruang Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Pada Hari Selasa 22 November 2021.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh pengurus inti Komunitas Aisyiyah Unismuh Makassar diantaranya Ketua Dr Hj. Rosleny Babo M.SI, Wakil Ketua Dr. Hj. Ihyani Malik M.Si. Sekretaris DR. Ir. Hj Nurnawati M.T IPM. Wakil Sekretaris Dr. Ummi Khaerati Syam S.Pd,M.Pd. Dr Andi Husniati S.Pd, M.Pd selaku bendahara dan juga Ketua Majelis Tabligh Dr. Amirah Mawardi M.Si.

Dalam pemilihan ini telah disepakati Ibu Dr Hj Ihyani Malik sebagai Ketua terpilih Komunitas Aisyiyah Unismuh Makassar dan Dr. Ummi Khaerati Syam Selaku Sekretaris. Selanjutnya akan diserahkan untuk mengatur kepengurusan secara lengkap dan segera dilantik untuk melanjutkan program komunitas.

Wakil Rektor IV Unismuh Makassar, Drs Mawardi Pewangi dalam sambutannya mengatakan kehadiran Komunitas Aisiyah Unismuh Makassar sangat dibutuhkan perannya untuk memberi pencerahan dan dakwah persyarikatan di lingkup Universitas Muhammadiyah Makassar, dan juga sebagai pusat pemberdayaan perempuan di lingkup Unismuh.

Selain itu Komunitas juga telah berperan aktif selama 9 tahun di Unismuh dimulai sejak periode Prof.Dr.H.Irwan Akib M.Pd selaku Rektor yang meng SK kan pada waktu itu dalam rangka melakukan Gerakan-gerakan dakwah melalui pengajian komunitas yang dilakukan secara bergilir di tiap-tiap fakultas.

Komunitas Aisyiyah Unismuh Makassar sangat berharap dukungan pimpinan universitas dan seluruh komponen terkait untuk melakukan Gerakan amar maruf nahi mungkar dalam rangka memajukan amal usaha dan persyarikatan

Komentar

VIDEO TERKINI