Awali Tahun 2022 dengan Gaya Fashion Metafora Kehidupan Manusia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pandemi Covid-19 tampaknya tidak menyurutkan gairah sejumlah pengusaha salah satunya di industri fashion. Selain koleksi terbaru, beberapa brand fashion siap melakukan ekspansi membuka store.

Mengawali tahun 2022, Donna Scarves tetap produktif. Kembali akan meluncurkan koleksi 4 musim yang rencananya akan dilakukan, Rabu, 5 Januari 2022.

Kabar peluncuran koleksi terbaru dari Donna Scarves itu tentunya untuk memenuhi tren yang berkembang di masyarakat. Koleksi Baru Bertema 4 Musim

Pemilik dan juga desainer brand hijab Donna Scarves, Muliani Alif Lakoreasa mengatakan pada awal tahun 2022 ini, Donna Scarves akan meluncurkan produk terbaru bertema empat musim hingga membuka store baru.

Dimana menurut dia, koleksinya ini terinpirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur).

"Koleksi baru ini akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim. Dalam series ini, Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia,"ucap Muliani.

Lanjut pengusaha ini menjelaskan, La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka.

"Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer (panas) fase kehidupan terindah manusia,"ucapnya.

Sementara tema musim Spring (Semi) menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Musim Winter (Dingin) fase kehidupan manusia penuh kemalangan,"sambungnya.

  • Bagikan