Awal Tahun 2022, Karantina Pertanian Makassar Silahturahmi ke Entitas Pelabuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mengawali tahun 2022, Karantina Pertanian Makassar melakukan kunjungan silahturahmi ke sejumlah entitas pelabuhan di lingkungan Pelabuhan Laut Soekarno-Hatta Makassar.

Beberapa kantor yang dikunjungi antara lain Kantor Syahbandar, Otoritas Pelabuhan Utama Makassar, Pelindo, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Makassar dan PT. Terminal Peti Kemas Makassar, Rabu (5/1/2021).

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga dilakukan dalam rangka ucapan terima kasih Karantina Pertanian Makassar terhadap Entitas Pelabuhan atas dukungannya dalam pelaksanaan Gebyar Ekspor tutup tahun 2021 yang telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Dalam kunjungan silahturahmi ini Kepala Karantina Pertanian Makassar, Lutfie Natsir datang dengan didampingi para pejabat lingkup Karantina Pertanian Makassar.

“Suksesnya pelaksanaan gebyar ekspor tutup tahun 2021 lalu tidak lepas dari dukungan para entitas pelabuhan Soekarno Hatta Makassar. Kami dari karantina pertanian makassar mengucapkan terima kasih untuk dukungannya sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” kata Lutfie.

Silaturahmi ini juga bertujuan agar dukungan tidak hanya berhenti pada gebyar ekspor tetapi juga sebagai trigger pada pelaksanaan even eksport selanjutnya sehingga program akselerasi Gratiek (Gerakan Tiga Kali Eksport ) dapat terwujud di Sulawesi Selatan. (rls)

  • Bagikan