IKA Smandel Berikan Bantuan ke Alumni yang Terkena Musibah Kebakaran di Jalan Rajawali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Keluarga Angkatan SMA Negeri 8 Makassar kembali menggelar Bakti sosial pada Jumat 7 Januari 2022.

Lewat Bidang Kesos dan Kerohanian yang di koordinir langsung Ketua Bidang Kesos Andi Rusmiaty ST.

Kali ini mengunjungi korban kebakaran yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2021 di jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar.IKA SMANDEL memberikan bantuan berupa uang tunai kepada dua orang korban yang juga alumni Smandel yakni saudari Raodah Angkatan 98 dan Yuni Angkatan 95.

Lebih jauh Andi Rusmiaty ST mengatakan bahwa kami turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa warga jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar, terkhusus buat rekan rekan kami yang kebetulan adalah alumni Smandel,kami dari IKA juga memberikan bantuan uang tunai jangan dilihat dari nilainya dan ini bagian dari bentuk kepedulian kami di Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 Makassar, ungkap Puang Ceceng panggilan akrab Andi Rusmiaty ST.

Sementara salah seorang korban yang juga alumni Smandel Angkatan 98 Raodah mengatakan bahwa saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman IKA SMANDEL Makassar yang telah memberikan bantuan dan doanya, apa yang menjadi kegiatan teman teman semoga bisa menjadi pahala semuanya.

Di sisi lain Ketua umum Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 8 Makassar, Sigit Karyadi.mengatakan melalui via telpon bahwa kami melakukan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami sesama umat namun kami juga mempunyai program program kegiatan kerja sosial di IKA SMANDEL Makassar.

Ada juga pengajian rutin yang dilakukan teman teman Alumni.

Saya berharap juga Semoga semua alumni Smandel tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama angkatan, tutur kak Sigit sapaan akrab Kolonel Sigit Karyadi.(rls)

  • Bagikan