Nikita Mirzani Dituding Sebar Fitnah, Keluarga Henry Soetio Bela Juragan 99

  • Bagikan
Nikita Mirzani dan Juragan 99

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani menyindir pengusaha Gilang Widya Pratama alias Juragan 99.

Ibu tiga anak ini mengatakan harta juragan99 merupakan milik pengusaha Henry Soetio.

Lantas apa tanggapan keluarga Henry Soetio?

Chris, adik almarhum Henry mengatakan apa yang diucapkan oleh Nikita Mirzani tidak benar.

Nikita Mirzani dinilai sudah menyebarkan fitnah. Apalag fitnah tersebut dibuat setelah Henry Soetio meninggal dunia akibat COVID-19.

"Sebagai keluarga, kami keberatan kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio, yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ujar Chris.

"Kami keluarga dari almarhum Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," sambungnya.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menyebut harta yang dimiliki Gilang saat ini adalah titipan dari crazy rich Malang.

Menurut Nikita, ada banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.

Terkait hal itu, Chris mengatakan perusahaan keluarganya yang bernama Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99. Meski saling kenal, hubungan dengan Juragan99 hanya sebatas teman.

"Hubungan kami adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Koh Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 pada 2017. Hubungan antara kami keluarga almarhum Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," kata Chris.(jpnn/fajar)

  • Bagikan