Tak Pernah Kalah di 12 Pertandingan Terakhir, Persebaya Usung Misi Balas Dendam Lawan PSM

  • Bagikan
Anggota tim Persebaya berfoto di lapangan Maguwoharjo Sleman setelah menjalani laga terakhir seri ketiga melawan Persib. (Persebaya)

FAJAR.CO.ID, BALI– Persebaya Surabaya mengincar kemenangan saat bersua PSM Makassar pada laga pekan ke-19 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (14/1/2022).

Saat ini Banjul Ijo dalam dalam tren positif. Tim berjulukan Bajul Ijo itu tak pernah kalah dalam 12 laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022. Sukses inilah yang membuat mereka lebih diunggulkan saat melawan Juku Eja.

Tak hanya itu, tim asuhan Aji Santoso juga mengusung misi balas dendam. Apalagi, Juku Eja termasuk tim yang mampu mengalahkan Persebaya musim ini.

Tepatnya di laga pekan ke-3 (18/9/2021), Persebaya yang sempat unggul lebih dulu lewat gol Jose Wilkson dipermalukan PSM dengan skor 1-3. Tiga gol Juku Eja dicetak oleh Anco Jansen (2 gol) dan Yakob Sayuri (1 gol).

Khusus bagi Aji Santoso, ini menjadi laga penuh emosional. Diketahui, Aji yang ketika masih aktif bermain pernah membawa Persebaya dan PSM meraih trofi juara Liga Indonesia. (msn/fajar)

  • Bagikan