Video Syur Mirip Nagita, Roy Suryo: Ini Bukan Rekayasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Beredarnya video syur yang dianggap mirip artis Nagita Slavina di media sosial, dianggap benar-benar mirip oleh Pakar Multimedia dan Telematika, Roy Suryo. Bahkan ia menilai, itu bukan rekayasa.

"Saya katakan ini bukan rekayasa. Ini memang video benar ada orang, ada tatto di tubuh. Tapi apakah dia Nagita Slavina? Nah biarkan nanti polisi yang lidik. Saya dukung sahabat saya yang melaporkan ini demi kebenaran nama baik Nagita," kata Roy dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Minggu (16/1/2022).

Mantan menteri Pemuda dan Olahraga ini mengatakan, orang yang ada di dalam video syur 61 detik itu benar. Bukan hasil editan. Namun demikian, Roy tidak memastikan orang tersebut adalah istri dari presenter ternama, Raffi Ahmad itu.

"Benar memang ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuh seperti itu. Tapi apakah itu dia Nagita Slavina, itu biarkan kepolisian yang nanti menyidiknya," ungkapnya dikutip FIN.CO.ID.

Roy mengatakan ikut mendukung Presiden KPI, Pitra Romadoni mempolisikan orang yang menyebar video tersebut.

"Saya mendukung upaya dari sahabat saya, Pitra Ramadon yang melaporkan itu. Demi kebenaran dan nama baik Nagita Slafina," tuturnya.

"Nanti diuji forensik membandingkan ciri ciri fisiknya benar atau tidak, nanti akan ketemu" katanya. (Ishak/fajar)

  • Bagikan