Anak-anak di Bone Antusias Ikut Vaksinasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Sekretaris Daerah (Sekda) Bone, Andi Islamuddin meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di UPT SDN 24 Macanang, Jl Ahmad Yani, Jumat (21/1/2022).

Menurutnya, SD 24 Macanang bekerjasama dengan Polri dalam rangka vaksin, dan tentunya memberikan dukungan kuat dan support kepada anak-anak. “Saya melihat dengan antusisas anak-anak kita dengan didampingi oleh orang tuanya,” katanya.

Mantan Kepala BKPSDM Bone itu juga hadir untuk menyaksikan putrinya yang akan menerima vaksin. “Saya sendiri langsung mendampingi putri saya (Andi Farwizah Ghassani Salangketo) untuk melaksanakan vaksinasi, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman,” tambahnya.

Selain itu Islamuddin berharap kepada seluruh masyarakat maupun mahasiswa agar senantiasa memberikan pencerahan kepada teman-teman yang saat ini mau melakukan vaksin di Kabupaten Bone.

“Apalagi kata dia, untuk saat ini pemerintah Kabupaten Bone sementara giat-giatnya menyelenggarakan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun,” harapnya.

Sementara salah seorang siswi SD 24 Macanang Andi Farwizah Ghassani Salangketo yang juga merupakan anak Sekda Bone itu sangat bersemangat melakukan vaksin.

“Saya baru saja sudah divaksin, dan vaksin itu sangat seru dan juga tidak sakit sama sekali. Vaksin ini bisa untuk anak umur 6-11 tahun dan aman untuk divaksin,” akunya. (agung/fajar)

  • Bagikan