Lanud Sultan Hasanuddin Lirik Potensi Wisata Digantara di Sulsel

  • Bagikan

Tidak menutup kemungkinan, menurut Kadispotdirga melalui pengembangan potensi dirgantara di wilayah Sulsel, kedepan selain meningkatkan sektor pariwisata akan banyak terbentuk atlet-atlet olahraga dirgantara seiring dengan minat masyarakat terhadap bentuk wisata tersebut.

"Tentunya menjadi harapan kita bersama, dengan meningkatnya sektor pariwisata terutama wisata dirgantara akan diiringi dengan minat masyarakat dibidang olahraga dirgantara yang disajikan, sehingga dapat digali untuk menjaring calon-calon atlet olahraga dirgantara Provinsi Sulawesi Selatan kedepan," pungkasnya.

Sementara itu, Kadisbudpar Sulsel juga sangat mendukung langkah TNI AU dalam membantu pengembangan wisata di wilayah Sulsel melalui olahraga dirgantara. Bahkan pihaknya mendukung jika even yang akan digelar Lanud Sultan Hasanuddin bisa terlaksana di Kota dan Kabupaten lainnya.

"Even tersebut menjadi awal yang baik dalam memajukan pariwisata Sulsel. Dan semoga bisa dijadikan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan di wilayah-wilayah lainnya untuk membantu meningkatkan sektor pariwisata," tutupnya.

  • Bagikan