Senam Anti Aging Meriahkan Silaturahmi IKA Smansa Makassar

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Setiap akhir pekan anjungan pantai Losari selalu dipadati warga Makasar untuk olah raga pagi. Namun, ada yang berbeda dari minggu sebelumnya sebab IKA smansa. Makassar menggelar silaturahmi dengan senam anti aging di pimpin langsung Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, ketua panitia Tenas III Ika Smansa Makassar yang juga merupakan Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) (23 Januari 2022)

di hadapan seluruh alumni semua tingkatan yang hadir kegiatan senam anti aging ini bertujuan meningkatkan hormon kabahagian Jumpa mengingat masa sekolah dulu ditengah. Pandemi Covid-19 tentunya kita seluruh alumni smansa makassar sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan kegiatan bersifat edukasi kesehatan kepada masyarakat umum yang hadir salam senam anti aging bentuk pemanasan saat temu nasional smansa di Bali nanti kita akan pecahkan rekor MURI untuk senam anti aging target minimal 3000 selain senam anti aging juga dilaksanakan donor darah ujar Prof Deby yang juga Direktur Master of Anti aging di International University of Barcelona

Hadir dalam senam anti aging Ketua IkA Smansa. makassar yang juga ketua DPRD sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si.,ketua dewan pembina Agus Arifin Numang , Rektor Universitas Isllam Makassar Hj Majdah M Zain serta beberapa tokoh yang menyelesaikan masa sekolah di SMA Negeri 1 Makassar.

Senam anti aging di dukung penuh cell Tech stemcell Center Indonesia yang merupakan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia tenggara Yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di jalan Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta selatan .

  • Bagikan