Cerita Moderator Masyarakat Menyambut Anies Baswedan, dari Bira hingga Diminta Tulis Nomor Hp Sendiri

  • Bagikan
Arum Spink saat menjadi moderator Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Facebook Arum Spink)

Berikut tulisan lengkap Arum Spink di akun Facebook miliknya:

Mr. Redmont Cottage (MRC)
Dari Bira Untuk Anis Baswedan…

Akhir pekan yang dinanti kembali tiba. Sejumlah persiapan menyambut tamu wisma dan cafe tentu sejak awal disiagakan. Tak terkecuali talent yg akan mengisi panggung hiburan. Saya yang sudah hampir sepekan stay di Bira memimpin langsung "komando" untuk memastikan semua SOP dan prosedur penerimaan tamu berjalan untuk dan atas nama kepuasan.

Setelah sholat Jumat, telponku berdering. Kepada saya diminta untuk segera ke Makassar. Sebuah perhelatan dalam bentuk diskusi akan digelar. Nara Sumbernya tak main-main. Seorang yang kini menjabat posisi Gubernur, provinsi tepat Ibukota Negara dan pula digadang-gadang menjadi Presiden Republik Indonesia. Di ujung telpon terdengar bahwa sy dipersiapkan mengisi sesi baca doa dan sekaligus menjadi moderator dalam dialog tersebut.

Sy tak langsung menerima. Kepada penelpon sy meminta mencari alternatif dulu mengingat sy fokus ngurusi jualan kopi sy di Bira. Apalagi ini adalah akhir pekan di mana banyak wisatawan akan meramaikan akhir pekannya dengan berlibur. Bahkan, sy pun menjelaskan bahwa sebagai perwakilan, sy sdh mengutus beberapa kolega untuk hadir di acara tersebut mewakili organisasi.

Setelah diyakinkan terus, sy luluh, sy mengiyakan. Kepada Kk Syahar sy sampaikan bahwa insya Allah setelah sholat subuh sy berangkat. Sy harus ketemu si buah hati si Redmont dan Azka yang malam itu juga berangkat dari Makassar menuju Bulukumba bersama Umminya.

  • Bagikan