Januar Jaury: Demokrat Tidak Tidur

  • Bagikan
Andi Januar Jaury

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Hiruk pikuk partai di Sulsel dalam beberapa pekan terakhir disikapi biasa kader senior Partai Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini menyampaikan meski tidak ikut-ikutan menebar baliho, umbul umbul dan alat peraga lainnya di seantero Kota Makassar, dia pastikan kader partainya terus bergerak.

"Demokrat tidak tidur, kami masing-masing terus mengawal silaturahmi dan komunikasi intensitas dengan masyarakat maupun konstituen," kata Januar, Minggu, 23 Januari.

Ia menyapaikan partainya sudah memiliki pola dan skema menghadapi setiap dinamika politik. Termasuk agenda pemilu 2024 mendatang.

Meski sering disebutkan berada di luar tiga besar, faktanya partai yang dipimpin Ketua Umum AHY ini tetap menjadi salah satu yang terbaik di Sulsel.

Sebagai salah satu deklarator partai, Januar mengingatkan semua kader untuk tidak larut dalam eforia dan tenggelam dalam komunikasi politik partai lain. Apalagi, partainya sedang menjalani proses pemilihan ketua DPD.

"Bagi kami kedua sosok calon ini (Ni'matullah dan Ilham Arief Sirajuddin, red) punya kemampuan mumpuni membesarkan partai. Sisa pemaparan visi misi nanti yang menjadi penilaian DPP mempertimbangkan yang terbaik untuk Sulsel," bebernya. (nsrn)

  • Bagikan