Bersama Satgas Panakkukang, Lurah Karuwisi Pimpin Kerja Bakti Kebersihan di RW 8

  • Bagikan
FOTO: NURSAM/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Lurah Kelurahan Karuwisi, Besse Andi Baso, memimpin langsung kegiatan kerja bakti di RW 8 Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sabtu pagi (12/2/2022).

Pelaksanaan kerja bakti kali ini menyasar lorong-lorong di wilayah RW 8. Tampak para petugas dibantu masyarakat setempat membersihkan lorong di wilayah itu.

Ketua RW 8, Ilham Humaedi mengatakan, sekitar 35 orang terlibat dalam kerja bakti ini. Mereka adalah para petugas dari satgas kebersihan Kecamatan Panakkukang ditambah RT, RW, dan warga RW 8.

Tampak Lurah Karuwisi, Besse Andi Baso, juga berbincang dengan sejumlah warga terkait pengangkutan sampah.

Ria, salah seorang warga sempat mengeluhkan petugas yang datang sekali tiga hari mengambil sampah. Padahal, petugas yang bertugas sebelumnya lebih rajin. Datang tiap pagi mengangkut sampah warga.

Lurah pun bertanya balik terkait pembayaran iuran sampah. Pasalnya, ada segelintir warga yang enggan membayar iuran, padahal itu juga penting untuk kelancaran pengangkutan sampah di rumah-rumah warga.

Pelaksanaan kerja bakti tersebut juga dihadiri Ketua LPM Kelurahan Karuwisi, Muchsin Maulana, dan sejumlah tokoh masyarakat di RW 8. (sam)

  • Bagikan