PAN Gowa Kembali Tambah Amunisi Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Amunisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, terus bertambah. Kali ini pengusaha muda di Kecamatan Palangga kepicut ikut bergabung di Partai Amant Nasional.

Mantan kepala desa yang juga pernah menempati posisi bendahara di AMPI ini, resmi bergabung PAN, usai dirinya bertemu dengan Hj. Husniah Daeng Talenrang,

"Saya melihat sosok kepemimpinan ibu Husniah Talenrang yang komitmen , membuat saya tertarik ikut bergabung di PAN". Ujar H. Icusugiarto.

Icu menambahkan dirinya akan bekerja maksimal untuk membesarkan partai berlambang matahari ini.

Kamis 24 Februari 2024. H. Icusugiarto resmi mengenakan jaket berwarnah biru berlambang matahari yang bertuliskan Partai Amanat Nasional, saat dirinya berkunjung di kantor sekrrtariat DPD PAN Kabupaten Gowa. Jl. Andi Tonro.

Kehadiran H. Icusugiarto di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Gowa, juga mengambil formulir pendaftaran cakeg dini yang saat ini berlangsung.

Hj. Husniah Daeng Talenrang selaku Ketua DPD PAN Gowa, menyambut baik atas bergabungnya H. Icusugiarto.

"Semoga bergabungnya saudara Haji Icusugiarto, jadi amunisi baru buat partai dan dapat memotivasi teman-teman di PAN". Ujar Husniah Talenrang.

Politisi perempuan yang juga Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini, mengajak masyarakat yang ingin bergabung di partai yang dipimpinnya (PAN). "Bagi masyarakat yang punya keinginan bergabung dI PAN, pastinya kami membuka pintu selebar lebarnya". Pungkas Husniah Talenrang.(rls)

  • Bagikan