Chaerul Syahab Resmi Pimpin DPC PAN Turikale

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Chaerul Syahab resmi pimpin DPC PAN Turikale usai dilantik Sabtu, 26 Februari di Grand Hall Waterboom Mandai.

Pelantikan pengurus DPC PAN Turikale yang dirangkaikan dengan rapat kerja wilayah (Rakerwil) dilakukan langsung Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Maros, AS Chaidir Syam dan dihadiri langsung Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo Said, Anggota DPR RI Komisi X, Mitra Fakhruddin, MB, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB, Sekretraris DPD PAN Maros, Haeriah Rahman serta anggota DPRD Maros dari fraksi PAN Maros.

"Perjuangan kita sudah kita mulai hari ini. Kita berharap akan mengulang sejarah 10 tahun lalu, yang bisa mendapatkan minimal 10 kursi di Kabupaten Maros,"ungkap Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam.

Dia berharap apa yang bisa diraih kalau melakukan kerja betul-betul nyata.

"Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bisa terwujud di pemilu akan datang," sebutnya.

Mari kita terus melakukan kolaborasi dan kita berharap PAN bisa terus berkibar dan terus menunjukan kejayaannya.

Chaidir Syam juga berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum DPP BM PAN yang menyempatkan waktu hadir di Maros.

"Rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Ketua umum DPP BM PAN saudaraku Sigit purnomo said pasha ungu, yang bersedia hadir di rakerwil ke II BM PAN Sulsel sekaligus pada pelantikan DPC PAN Turikale sebagai bukti nyata dan bukti yang real kepada kita semua bahwa ketum pasha Alhamdulillah sangat cinta dengan BM PAN terkhususnya BM PAN Sulsel,"katanya.

  • Bagikan