Lagi, Muhammadiyah Gelar Vaksinasi bagi 3.000 Orang di Makassar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Muhammadiyah bakal kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi 3.000 orang di Kota Makassar. Kegiatan bertajuk Vaksinasi Muhammadiyah Untuk Semua ini akan digelar pada 29-31 Maret mendatang di Poltekkes Muhammadiyah Makassar, Jalan Ratulangi No.101 Makassar.

Ketua Panitia, Awang Darmawan mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan wujud komitmen tiada henti Muhammadiyah dalam mendukung program percepatan cakupan vaksinasi di Kota Makassar. Dalam vaksinasi kali ini, Muhammadiyah bakal ikut menggandeng Polrestabes Makassar untuk berkolaborasi.

“Kami berharap dengan dukungan dari Kapolrestabes Makassar vaksinasi kelima yang kita selenggarakan ini mampu menggenjot tingkat cakupan vaksinasi di Makassar,” katanya, usai bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, Jumat (25/3/2022).

Awang mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk ikut serta dalam vaksinasi massal kali ini. Agar cakupan vaksinasi di Makassar segera mencapai 100 persen dan Makassar bisa segera terbebas dari pandemi.

“Di vaksinasi kali ini, kami siap melayani warga yang ingin vaksinasi dosis 1, 2 dan booster. Selain itu, kami juga menjadikan lansia sebagai prioritas utama,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar itu.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi massal ini, kata Awang, dapat mendaftarkan diri lewat laman vaksin.mpku.or.id atau melalui link https://tinyurl.com/DaftarVaksinasiMentari.

“Bisa juga menghubungi narahubung 081310487497 atau datang langsung ke lokasi vaksinasi,” tutup Awang. (*/fnn)

  • Bagikan