Peduli Pengemudi Bentor, Rachmat Gobel Bagi-bagi Jaket Antiair dan Beras Vitamin

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GORONTALO -- Kepedulian Rachmat Gobel terhadap kelompok marginal terus terjaga. Ini dibuktikan saat Wakil Ketua DPR RI ini berkunjung ke Kecamatan Telaga, Gorontalo, Kamis (24/4/2022).

Dalam kunjungannya, politisi Nasdem itu ditemani beberapa pengurus Nasdem. Di tempat ini, RG yang juga putra daerah Gorontalo membagikan Jaket anti air kepada para abang bentor.

Aksi sosial ini ia laksanakan sebagai salah satu bentuk implementasi dari janjinya pada saat kampanye sebelum terpilih menjadi anggota DPR RI masa bakti 2019-2024.

Saat kampanye pada pemilu 2019 lalu, Rachmat memang menjanjikan peningkatan kesejahteraan rakyat Gorontalo yang menjadi konstituennya, terutama abang Bentor.

“Banyak para pengemudi bentor yang saya kira perlu mendapatkan perhatian, karena ketika mereka bekerja pada musim hujan saya mempunyai kekhawatiran akan kesehatan mereka semua. Padahal pengemudi bentor ini memiliki peran cukup besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Gorontalo,” tutur RG.

Dalam kesempatan ini pula RG juga memberikan beras ‘Premium’ bervitamin yang dikemas berbentuk paket dalam kemasan 5 Kg bagi para pengemudi bentor.

Hal ini merupakan tambahan dan masukan dari kawan-kawan pengurus Partai Nasdem. (*/fnn)

  • Bagikan