Jelang Pemilu, Bawaslu Makassar dan KPU Gelar Rakor Bersama Pihak Keamanan

  • Bagikan
IST

Pertemuan tersebut juga membahas terkait pengajuan pengusulan dana Hibah Pemilihan 2024 mendatang.

Kesbangpol Kota Makassar, Hari, dalam kesempatan itu memberikan waktu selama dua minggu kepada masing- masing instansi terkait untuk pengajuan usulan daraft anggaran sesuai kebutuhannya.

“Untuk pengusulan dana hibah, agar tdk berulang revisi dan pengusulan, jadi mungkin dua minggu ini kami kasih waktu untuk menyusun dengan baik usulan draft anggaran hibah masing-masing yang sesuai aturan kemudian di buatkan permohonan ke Bapak Wali Kota untuk bisa di disposisi ke BPKAD dan untuk selanjutnya ditindak lanjuti," Tandas Hari.

Adapun Bawaslu Kota Makassar melalui Ketua Bawaslu Kota Makassar, Abdillah Mustari dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa telah Menyusun draft pengusulan anggaran Dana Hibah Pemilihan 2024, namun menurutnya untuk penyempurnaan draft tersebut masih dibutuhkan koordinasi terhadap para pemangku kepentingan.

”Kami dari Bawaslu sudah menyusun dan sudah ada draft pengusulan anggaran hibah untk kebutuhan pendanaan Pilkada 2024, tapi memang kami juga membutuhkan kordinasi anggaran lebih lanjut terkait hibah ini, apalagi dengan TNI dan Polri terkait post anggaran yang akan kita anggarkan agar tidak terjadi kekosongan anggaran apalagi terkait pengamanan," tutur Abdillah. (ikbal/fajar)

  • Bagikan