Bukti Kepedulian ke Kaum Dhuafa, Andi Rio Bagikan 2000 Paket Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE-- Menyambut bulan suci Ramadan, Politisi Partai Golkar Andi Rio Idris Padjalangi ikut berbagi kebahagiaan dengan membagikan ribuan paket bantuan ke kaum dhuafa di beberapa kabupaten.

Anggota Komisi III DPR RI itu membagikan setidaknya 2000 paket Ramadan kepada petugas kebersihan, tukang ojek, juru parkir, pemulung, tukang sol sepatu dan tukang becak serta kaum dhuafa.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) itu turut memberikan motivasi dan semangat bagi penerima bantuan.

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan saudara muslim yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini,“ kata Andi Rio.

Andi Rio berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh masyarakat apalagi hantaman pandemi Covid-19 serta naiknya harga bahan pokok.

"Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah,” imbuh Andi Rio.

Politikus Golkar ini, juga menilai perlunya menjaga hubungan dengan konstituen. Salah satunya melalui kegiatan Ramadhan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadhan ini. “Insya Allah, berbuat lebih baik,” ucapnya. (msn/fajar)

  • Bagikan