Bersama Ustad Zacky Mirza, Husniah Talenrang Idul Fitri di Bontonompo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA--"Mari kita jadikan idul fitri sebagai momentum lebih meningkatkan kualitas diri, iman dan taqwa menghadapi pesatnya kemajuan teknologi kedepan".

Hal ini diucapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, usai mengikuti sholat Eid di lapangan kacci kacci Desa Bontobiraeng Selatan. Kecamatan Bontonompo.

Usai shola Eid Idul Fitri 1443 Hijriah bersama warga bontonompo, Hj. Husniah Talenrang bersama keluarga siara ke makam orang tuanya di Desa Manjapai Bontonompo.

Ketua Dewan Pimpinan Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Sulawesi Selatan, Hj. Husniah Talenrang kemudian mengelar kegiatan silaturahim ke pemuka agama, tokoh masyarakat dan warga bontonompo. Senin 2 Mei 2022.

Selanjutnya, Ketua PAPPRI yang juga Ketua PERBASI Kabupaten Gowa ini, menggelar open hous di kediamannya Jalan Tala'salapang. Ustadz Zacky Mirza bersama keluarga hadir di kegiatan open hous tersebut.

Ustad yang lagi populer ini, didaulat membawakan ceramah singkat dihadapan keluarga dan kerabat yang memadati kediaman Hj. Husniah Talenrang.

"Terima kasih kepada ibu Husniah Talenrang yang telah mengundang saya bersama keluarga merayakan idul fitri di gowa dan makassar. Ini adalah kehormatan buat saya dan keluarga". Ucap Uztad Zacky Mirza

Sebelumnya, Ustad Zacky Mirza juga membawakan khutbah Idul Fitri 1443 Hijriah dilapangan kacci kacci Desa Bontobiraeng Selatan Bontonompo.

  • Bagikan