Husniah Talenrang Utus Tim ke Lokasi Korban Kebakaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Terima laporan adanya musibah kebakaran rumah warga didataran tinggi. Husniah Talenrang utus timnya salurkan bantuan.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai, diserahkan Alam selaku kordinator kecamatan tim Pemuda Talenrang (Petarung) Kecamatan Tompobulu, ke para korban kebakaran di Desa Rappoala Kelurahan Malakaji, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

"Setelah menerima informasi dari teman-teman tim terkait adanya warga yang jadi korban kebakaran, saya menginstruksikan agar tim segera meberi babtuan untuk membantu warga yang rumahnya ludes terbakar". Ujar Husniah Talenrang.

Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini, menambahkan jika tujuan memberikan bantuan ke warga yang tertimpa bencana kebakaran,  agar dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah

Bantuan yang disalurkan ke warga korban kebakaran didataran tunggi pegununggan lompobattang ini, juga melibatkan tim Delegasi Kemanusiaan Indonesia (Dekap) regional Sulawesi Selatan, bekerjasama manajemen pusat nongkrong hanggar tala'salapang ,melalui open donasi.

Sekedar diketahui, dua tumah yang dihuni sebelas orang di Desa Rappokalling Tompobulu. Kamis 5 Mei 2022 ludes dilalap api. (rls/fajar)

  • Bagikan