IAS Ngopi Bareng Gerbong Politik Solthan dan Prof NA di Bantaeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), melanjutkan roadshow politik ke kabupaten Bantaeng, Sabtu 14 Mei 2022.

Di Warkop Dafina, Poros Kota Bantaeng, IAS ngopi bareng dua gerbong politik besar di daerah berjuluk Butta Toa ini.

Dua gerbong politik besar Bantaeng yang sedang berkibar saat ini adalah gerbong Solthan dan Prof Nurdin Abdullah (NA). Tapi di meja warkop Dafina, semua cair dalam obrolan hangat. Membahas dinamika politik lokal dan regional Sulsel.

Tokoh masyarakat yang tampak hadir dari gerbong politik Solthan selain Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin Solthan, ada Karaeng Joni, adik Bahar Ngitung, Baitur Ridwan, Karaeng Tiar, mantan Ketua Demokrat Bantaeng, Karaeng Alim Bahri, Haji Anwar atau Haji Nua, Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun, serta eks Tim Pejuang Ilham-Aziz, Karaeng Baso.

Sementara tokoh masyarakat yang dekat dengan gerbong keluarga Prof Nurdin Abdullah di antaranya Karaeng Anto Iskandar dan Karaeng Bella. Sejumlah tokoh pemuda Bantaeng juga ikut hadir.

Di sela obrolan itu, IAS kemudian meminta untuk didoakan mendapat berkah kesehatan agar bisa menjalani segala proses politik hingga pilgub 2024 mendatang.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi dengan tokoh yang dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makasssar itu meski tak lebih dari dua jam.

“Beliau itu senior saya. Bisa bersilaturahmi dalam perjalanan beliau ke Bulukumba dan singgah di Bantaeng. Kita doakan beliau sehat-sehat selalu,” kata mantan Ketua KNPI Sulsel itu.

IAS kembali melakukan roadshow politik di empat kabupaten wilayah selatan Sulsel. Roadshow selama dua hari ini, Sabtu-Ahad, 14-15 Mei 2024, menyasar Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

  • Bagikan