Bau Rum Terima IAS di Kediamannya, Ajak Sama-sama Menangkan Golkar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Politisi Golkar Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menemui salah satu tokoh Partai Golkar Kabupaten Barru, Andi Muhammad Rum.

Politisi yang lebih akrab disapa Bau Rum itu menerima IAS di kediamannya, Senin, 6 Juni 2022.

Pertemuan itu jauh dari formal. Seperti kunjungan keluarga, tanpa sambutan atau tata acara sebagaimana lazimnya. IAS tiba di kediaman Bau Rum sore. Keduanya ngobrol santai seperti kakak dan adik.

IAS terang-terangan menyebut kunjungannya ini untuk meminta saran dan masukan Bau Rum sebagai senior dan tokoh Golkar. Itu sekaitan dengan kiprah IAS sebagai kader Golkar saat ini.

"Berdiskusi dan meminta pandangan dari orang yang benar-benar paham anatomi Golkar itu penting. Semakin banyak kepala yang memikirkan Partai Golkar tentu semakin baik," kata IAS.

"Saya sudah dengar dan baca soal kepindahan Aco (sapaan akrab Bau Rum ke IAS--red) ke Golkar. Tantangan Golkar ke depan semakin besar. Bersyukur karena Aco sudah kembali ke Golkar. Sekarang, mari sama-sama memenangkan Golkar di Sulsel," timpal mantan Bupati Barru dua periode ini.

Bau Rum mengaku tidak kaget soal kehadiran IAS ke kediamannya. "Itu memang sudah karakternya. Selalu menuakan senior-seniornya. Ini kelebihan Aco," katanya.

Kunjungan ke kediaman Bau Rum masih rangkaian roadshow IAS ke Luwu Raya, awal pekan ini.

Setelah mengitari wilayah Selatan Sulsel di pengujung pekan lalu, IAS kembali menjadwalkan menyisir wilayah Luwu Raya, Ajatappareng. Roadshow kedua sebagai kader Golkar ini dijadwalkan berlangsung 6 hingga 9 Juni 2022.

  • Bagikan