Fakultas Teknologi Kesehatan Universitas Megarezky Laksanakan Worshop Kurikulum Internal, Ini Targetnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fakultas Teknologi Kesehatan merupakan salah satu fakultas dari 6 fakultas yang ada di Universitas Megarezky, kini melaksanakan suatu kegiatan akademik yang bersifat internal, Kamis, 9 Juni 2022.

Kegiatan imaksud adalah workshop kurikulum internal yang menghadirkan narasumber dari kalangan internal Universitas Megarezky yakni DR Jumrah dan Dr Julia Fitrianengsih.

Kegiatan worshop kurikulum tersebut diikuti oleh 8 prodi dalam lingkup Fakultas Teknologi Kesehatan Universitas Megarezky.

Workshop Kurikulum ini merupakan kegiatan akademik yang wajib dilaksanakan setiap 4-5tahun dengan tujuan pemutahiran kurikulum, sesuai dengan arah kebijakan kurikulum KPT berorientasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Dekan Fatelkes Prof Dr Asnah Marzuki mengatakan, worshop kurikulum dilaksanakan dengan tujuan untuk melaraskan kebijakan kurikulum sehingga para alumni diharapkan dapat berakselerasi dengan kondisi kekinian.

"Setelah Worshop kurikulum ini, diharapkan kepada semua dosen yang mengajar khususnya dalam lingkup Fatelkes memberikan materimateri yang sesuai dengan arah kebijakan kurikulum yang selaras dengan konsep Kampus Merdeka," pungkasnya

Kegiatan workshop kurikulum internal ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1, Dr Juliah Fitrianengsih.

Kurikulum ini merupakan hal yang sangat penting dan Fital dalam proses pendidikan, sebab rohnya akademik yang akan mengarahkan output dan outcame di setiap institusi pendidikan khususnya Universitas Megarezky. "Worshop kurikulum ini akan membantu disemua aspek," terangnya. (*/fajar)

  • Bagikan