Penerbit Erlangga Raih Top Brand Gen Z Award, 10 Tahun Berturut-turut

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penerbit Erlangga kembali meraih penghargaan Top Brand Gen Z Award pada 2022. Sejak tahun 2013, Penerbit Erlangga selaku perusahaan penerbit buku pendidikan terbesar di Indonesia terus meraih penghargaan untuk kategori buku pendidikan.

Manajer Marketing Nasional, Irving William P.W. mengungkapkan meskipun di masa transisi pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat Penerbit Erlangga untuk terus berinovasi menyediakan produk dan layanan yang berkualitas dan terpercaya. “Inilah bukti atas usaha kami, dipercayakan sebagai peraih Top Brand Gen Z untuk kategori Buku Pendidikan (Educational Book Publisher). Penerbit Erlangga berhasil mengungguli pesaingnya dengan persentase 59,8%,” jelas Irving.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru, orang tua, masyarakat, dan yang terspesial para pelajar di Indonesia telah mempercayakan Penerbit Erlangga sebagai penerbit buku pendidikan paling top di tahun 2022.

 “Tahun ini tahun kesepuluh dari 2013-2022 kami meraih penghargaan Top Brand. Tentu ini bukan hal yang mudah apalagi masih banyak perusahaan penerbitan buku lainnya di Indonesia, sekali lagi terima kasih kepada semua elemen masyarakat. Penghargaan ini juga kado terindah bagi Erlangga, yang tahun ini berusia 70 tahun. Kami akan terus menyediakan produk terbaik untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

  • Bagikan