Salurkan Rejeki Lewat Aksi Sosial Sunatan Massal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Banyak cara mendulang pahala bagi umat muslim, salah satunya dengan sedekah atau berbagi. Srbab hal tersebut juga termasuk ibadah serta amalan mulia yang dicintai Allah SWT.

Sedekah atau berbagi bisa dilakukan tanpa batasan. Artinya sedekah bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja yang membutuhkan. Harta yang disedekahkan juga bisa berapapun sesuai kemampuan dan keikhlasan.

Hal ini dimanfaatkan oleh Klinik Dompet Dhuafa bersama Bebwhite C dan Klinik Beb White C. Ketiga unit ini berkolaborasi menggelar Sunatan Massal, di halaman Klinik Bebwhite C,  di jalan Monginsidi Baru, Jumat (1/7/2022).

Koordinator Tim Jumat Berbagi, Endang Kumala Sari mengatakan untuk sunatan massal kali ini merupakan kegiatan besar pertama yang digelar Tim mereka. Kali ini mengikutkan 60 orang peserta, terdiri dari anak-anak panti asuhan dan anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"Kami memberikan sunatan massal secara gratis, lalu anak-anak yang ikut sunatan ini kami juga beri hadiah berupa paket snack, peralatan sekolah berupa tas serta diberi kartu perdana internet,"ucapnya.

Kata Endang, selain sunatan massal, mereka di Beb white C juga rutin berbagi di hari jumat. Hal ini telah mereka jalankan secara konsisten, sejak 2 tahun lalu. Sementara untuk dananya, dikumpulkan secara mandiri dari sumbangan para leader mulai dari owner, GM, distributor hingga agen. 

Salah seorang Distributor Bebwhite C Skincare Fitri mengatakan Bebehite C sendiri merupakan brand skincare di bawah naungan PT Citra Intan Insani. Perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, merupakan perusahaan lokal Makassar yang telah memdunia dan punya BPOM.

  • Bagikan