Hadiri Sidang Cerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya Bilang Begini

  • Bagikan
Angga Wijaya akan mengikuti sidang beragendakan mediasi. (jpnn)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya bakal menjalani Sidang Cerai perdana pada Senin (4/7).

Hari ini, Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan mengikuti sidang beragendakan mediasi. Berdasarkan pantauan, Angga Wijaya sebagai penggugat telah hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Angga Wijaya sendiri enggan berbicara banyak soal sidang perceraian dengan Dewi Perssik. Dia hanya berharap persidangan hari ini berjalan lancar.

"Aku hari ini mau (menghadiri) panggilan pertama ya mediasi. Semoga semuanya berjalan lancar, teman-teman juga terima kasih sudah banyak yang support," kata Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan, Senin (4/7).

Sekitar 30 menit berselang, Dewi Perssik pun tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tim kuasa hukum pelantun Hikayat Cinta itu sudah tiba lebih awal di lokasi persidangan.

Sebelumnya, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Adapun Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah membina rumah tangga sejak 2017 lalu. Rumah tangga pasangan selebritas tersebut diduga retak lantaran kerap terjadi cekcok. (jpnn)

  • Bagikan