Usai Dilantik, Direktur Air Limbah PDAM Makassar, Ayman Adnan, Sambangi IPAL Losari

  • Bagikan
Direktur Air Limbah PDAM Makassar Ayman Adnan Sambangi IPAL Losari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar Ayman Adnan berkunjung ke IPAL Losari, di Kawasan Tanjung (GMTD) Makassar

Hal ini dalam rangka menggali informasi mengenai perkembangan dari pelaksanaan pekerjaan penggalian jalur pipa IPAL yang merupakan Proyek Nasional,

Dalam Kunjungannya Ayman Adnan didampingi oleh Kasie Hubungan Langganan Yuli Irmawati serta beberapa staf tehnik diterima oleh Deputy City Leader Konsultan PISC MSMIP / PT SMEC Toto, Public Relations/ Sanitation Marketing Specialist Konsultan Nursiah Nukma, Electrical Konsultan Defrianto Dante serta Enginer Kontraktor PT PP Arif Fitrayadi.

Kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai Direktur Air Limbah yang baru dilantik dan bertugas.

“Untuk menyiapkan segala yang menyangkut tata kerja dan kelola pelaksanaan air limbah,” kata Ayman dikutip melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu, (24/7/2022).

Ayman menyatakan rasa terima kasihnya karena telah disambut dengan baik serta menyampaikan salam dari Direktur Utama Perumda Air Minum Benny Iskandar.

“Nanti juga rencananya Pak Dirut akan melakukan silaturahmi dan akan mengundang balik datang ke PDAM,” imbuhnya.

Sementara itu, Deputi City Leader Pekerjaan Jaringan IPAL Toto menjelaskan, saat ini pihaknya sementara dalam proses percepatan pekerjaan.

“Karena proyek IPAL ini harus diselesaikan di tahun 2024 dan berharap agar Perumda Air Minum Kota Makassar dapat terus bersinergi terutama apabila ada Pekerjaan yang merusak jalur pipa PDAM untuk segera diadakan pembenahan supaya dapat memperlancar pelaksanaan pemasangan dan penggalian pipa IPAL,” ucapnya.

  • Bagikan