Buka Lomba Bulutangkis dan Futsal HUT INI, Kemenkumham Sulsel: Ajang Pererat Silaturahmi

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham) Kanwil Kemenkumham Sulsel, Nur Ichwan mewakili Kakanwil Liberti Sitinjak mengatakan bahwa lomba bulutangkis dan Futsal yang digelar Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Sulsel INI) merupakan ajang pererat tali silaturrahmi.

Hal ini disampaikan Nur Ichwan saat membuka lomba tersebut di Lapangan Olahraga Aroeppala Gowa, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan ini mengusung tema "Jiwa Raga Tangguh Untuk Profesi yang Bermartabat" dan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke 114 dan menyemarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM.

Nur Ichwan menyampaikan apresiasi kepada pengurus wilayah yang telah melaksanakan kegiatan positif seperti ini. Mulai dari Gerak Jalan Sehat sampai kegiatan Badminton dan Futsal pada hari ini untuk mempererat silaturrahmi dan persaudaraan.

"Kepada peserta dalam pertandingan ini agar menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan mengingat pertandingan ini melibatkan semua jajaran notaris dan pengurus wilayah serta pengurus daerah notaris," kata Icwan.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Sulsel INI Abdul Muis berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah menpersiapkan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan acara ini.

"Kegiatan ini dalam rangka membangun jiwa korsa satu organisasi dalam satu wadah besar yaitu INI. Apapun hasil pertandingan baik menang maupun kalah, harus siap menerima dengan sportif," kata Muis.

  • Bagikan