Salim Segaf Target 3 Kursi PKS Sulsel di Senayan, DPRD Provinsi di Atas 10

  • Bagikan
Ketua Majelis Syura, Salim Segaf Al-Jufri memberi target tinggi kepada PKS Sulsel di Pileg 2024. (ikbal/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Majelis Syura, Salim Segaf Al-Jufri memberi target tinggi kepada PKS Sulsel di Pileg 2024. Menaikkan jumlah perolehan kursi di semua level pemilihan.

Dr Salim,slogan Salim Segaf, mengultimatum agar perolehan kursi DPR RI dari hanya satu kursi menjadi minimal tiga kursi. Selanjutnya kursi perolehan kursi di DPRD Sulsel, dari tujuh kursi menjadi minimal sepuluh kursi. Begitu pula legislatif 24 kabupaten/kota perolehan kursinya harus bertambah.

"Dari tiga dapil (DPR RI) mudah-mudahan kedepan tiga dapil akan terisi semua. Sedangkan untuk DPRD Sulsel, sekarang ada delapan kursi, mudah-mudahan targetnya bisa di atas sepuluh kursi, Insyaallah," katanya.

Agar target ini bisa tercapai, Dr Salim berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan agar bekerja melayani rakyat. Mantan menteri sosial era Susilo Bambang Yudhoyono ini optimistis bisa mencapai target itu setelah menyaksikan langsung antusiasme masyarakat dalam setiap pagelaran PKS.

"Dalam perjalanan 2024, terus layani rakyat , berbuat tebaik untuk rakyat, Insyaallah rakyat akan menyukai PKS," kata Dr Salim usai deklarasi PKS menang dari Desa dan temu kader dalam lawatannya "Menyapa Sulsel" di Galesong Utara, Takalar, Minggu, 7 Agustus.

"Saya melihat kekuatan luar biasa di sini di PKS Sulsel, saya berharap bisa naik kelas menjadi partai besar, Insyallah. Kemenangan PKS bukan kemenangan partai saja tetapi kemenangan bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Dr Salim memberi semangat kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS Sulsel untuk bekerja melayani rakyat.

  • Bagikan