Sekretaris Golkar Makassar Irianto Ahmad Meninggal Dunia, Diduga Penyakit Jantung

  • Bagikan
Sekretaris Golkar Makassar Irianto Ahmad Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kabar duka tengah menyelimuti DPD II Golkar Kota Makassar. Sekretarisnya, Muhammad Irianto Ahmad meninggal dunia Kamis (18/8/2022) pagi tadi.

Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar Bidang Pemenangan Pemilu Abd Wahab Tahir yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Menurut Wahab, Irianto meninggal diduga penyakit jantung yang dia derita.

"Iye benar infonya jantung iye," kata Wahab saat dihubungi, Kamis, 8 Agustus 2022.

Wahab mengatakan Irianto menghembuskan napas terakhir pukul 09.00 WITA. Sempat menjalani pemeriksaan di RS Grastelina Makassar.

"Saat ini jenazah almarhum dilakukan pemeriksaan di RS Grastelina Makassar," kata Wahab.

Sementara, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe turut berduka atas meninggalnya dua kader terbaiknya.

Mereka adalah Ketua DPRD Kota Parepare yang juga sebagai Bendahara DPD Golkar Kota Parepare, Andi Nurhatina Tipu dan Sekretaris DPD Golkar Makassar irianto ahmad .

Diketahui, Irianto merupakan Mantan Anggota DPRD Makassar dan Mantan Direktur Utama PD Parkir.

“Pagi ini Partai Golkar Sulawesi Selatan kehilangan 2 kader terbaiknya, sahabat saya Puang Tina (Andi Nurhatina Tipu), Ketua DPRD Kota Parepare yang juga sebagai Bendahara DPD Golkar Kota Parepare, dan Kakak saya Bapak Irianto Achmad, Anggota DPRD Kota Makassar pada masanya yang juga sebagai Sekretaris DPD Golkar Makassar,” tulis Taufan Pawe melalui akun sosial medianya, Kamis, (18/8/2022).

Jenazah Irianto akan disemayamkan di Jl. Dg. Tata II kompleks Citra Mas blok A No.12 Parang Tambung Makassar. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan