Usai Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Dipilih Jadi Duta Anti Pelakor, Ini Alasannya

  • Bagikan
Dhena Devanka, Duta Anti Pelakor

FAJAR.CO.ID - DHENA Devanka dipilih jadi Duta Anti Pelakor. Ini merupakan gagasan dari Komunitas Anti Pelakor yang memilih mantan istri Jonathan Frizzy itu.

Ketua Komunitas Anti Pelakor, Ade Nova menjelaskan alasannya memilih Dhena Devanka jadi Duta Anti Pelakor.

Dia menuturkan bahwa Dhena Dhevanka memiliki cerita yang sama dengan kisah rumah tangganya yang hancur oleh karena pelakor.

“Kita punya tali merah yang banyak, kesamaan, saya mengambil keputusan itu Dhena untuk menjadi duta,” kata Ade Nova, Rabu (7/9/2022).

Dhena pun menerima tawaran ini karena pernikahannya dengan Jonathan Frizzy kandas diduga akibat ulah pelakor yang ia sebut dengan panggilan Mbak Cilok. Dhena malah berharap bahwa sang mantan suami bisa menikah dengan wanita selingkuhannya itu.

“Ya saya sih berharap mereka bersatu ya, biar enggak sia-sia,” sebutnya.

Dia menegaskan telah merelakan Jonathan Frizzy untuk menikah dengan pelakornya itu agar perceraiannya tidak sia-sia.

“Karena kan sudah mengganggu kebahagiaan saya. Masa enggak jadi, kan percuma,” sentilnya.

Selain itu, Dhena berpikir kehidupannya dengan anak-anak tidak akan terganggu lagi saat mantan suaminya sudah punya istri baru.

“Karena aku enggak mau kehidupan aku terganggu. Aku sudah bahagia sama kehidupanku sekarang bersama anak-anak,” ungkapnya.

Saat ini, dia hanya harapkan agar Jonathan Frizzy bisa menjalankan kewajibannya sesuai dengan keputusan dari pengadilan.

“Cuma pengin dia menjalani putusan pengadilan untuk anak,” ujar Dhena Devanka. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan